☎ Hotline: +62 823 7728 3090 | pikiransuper.id@gmail.com
Halo para Generalis Muda Indonesia - Mari bergabung dan belajar bersama di Komunitas Pikiran Super Indonesia! - Mind Change Your Life!. Gabung Sekarang!
Postingan

Teknik Manifestasi: TOP 3 Teknik Manifestasi Law of Attraction

Teknik Manifestasi adalah inti dari Hukum Ketertarikan. 

 Berdasarkan Hukum Ketertarikan, Anda menarik ke dalam realitas Anda segala sesuatu yang Anda pikirkan. Dengan kata lain, suka menarik suka. 

 Jika Anda mengembangkan pikiran positif tentang subjek tertentu, merasa baik, dan memiliki emosi positif yang kuat tentang hal itu, maka Anda akan menarik lebih banyak dari itu. Jika sebaliknya, Anda menumbuhkan pikiran negatif yang kuat tentang sesuatu, maka Anda akan menarik lebih banyak dari itu. 

 Perhatian Anda pada sesuatu termasuk sesuatu itu dalam realitas Anda. Entah itu sesuatu yang positif atau negatif. 

Dan bagian terbaiknya? Ia bekerja setiap saat. Tanpa pengecualian. 

 Ya, Hukum Ketertarikan adalah Hukum universal dan berlaku sepanjang waktu apakah Anda menyadarinya atau tidak. Apakah Anda percaya atau tidak. 

 Dengan itu, mengetahui bahwa perhatian Anda pada sesuatu termasuk hal tertentu dalam hidup Anda, Anda dapat dengan mudah mulai memperhatikan korelasi kuat antara jenis kata, pikiran, dan perasaan yang Anda miliki dengan apa yang terwujud dalam hidup Anda.

 Ketika Anda melakukannya, Anda tidak hanya akan menyadari bahwa kata-kata, pikiran, dan perasaan Anda memiliki kekuatan kreatif yang luar biasa, tetapi dengan benar-benar memahami Hukum 

Ketertarikan Anda akan menyadari bahwa Anda adalah pencipta realitas Anda. Anda dapat belajar menggunakan Hukum Ketertarikan untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan. Dengan mengetahui bahwa suka menarik suka, Anda dapat berupaya mengubah getaran Anda untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.  Tetapi tidak selalu mudah untuk melakukannya.

Untuk membantu Anda, berikut adalah daftar 3 teknik manifestasi yang sangat kuat dan akan membantu Anda membawa kesadaran, pergeseran, dan meningkatkan getaran Anda untuk mewujudkan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan ke dalam hidup Anda. 

 Manifestasi tidak harus sulit ketika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan cara yang benar. 

Dan dengan teknik manifestasi ini, menarik impian Anda menjadi lebih mudah. 

 Mari terjun langsung ke dalamnya! 

 TEKNIK MANIFESTASI #1 – SKRIPSI 

Scripting adalah teknik Law of Attraction tingkat lanjut yang menipu pikiran Anda untuk berpikir bahwa apa yang Anda inginkan saat ini telah terjadi. Sederhananya, scripting adalah teknik di mana Anda menggambarkan secara tertulis kehidupan Anda seolah-olah Anda sudah memiliki apa yang ingin Anda wujudkan. 

 Ketika dilakukan dengan benar, hasilnya sangat menakjubkan sehingga mungkin ini adalah alat Hukum Ketertarikan yang paling kuat di luar sana. 

 Apakah Anda ingin pekerjaan baru? Jelaskan bagaimana hari pertama Anda di pekerjaan tertentu itu. 
 Apakah Anda ingin mewujudkan gaji enam digit? Jelaskan bagaimana rasanya membuat enam angka. 
Apa yang kamu lakukan dengan semua uang itu? 
 Apakah Anda ingin mewujudkan belahan jiwa Anda? Jelaskan bagaimana kehidupan bersama mereka. 

Tuliskan bagaimana bulan madu Anda. Yang Anda butuhkan untuk memulai skrip adalah buku catatan, pena favorit Anda (semuanya tentang perasaan senang di sini), dan imajinasi Anda yang paling berwarna. Saat membuat skrip, Anda ingin bertindak seolah-olah Anda sudah memiliki apa yang ingin Anda wujudkan. Jadi, bayangkan diri Anda di masa depan dan gambarkan bagaimana perasaan Anda di masa depan saat itu. 

 Untuk melakukannya dengan benar, gunakan present tense sebanyak mungkin. Tujuan penulisan skrip adalah untuk menciptakan seluruh visi tentang diri Anda seolah-olah Anda telah mewujudkan keinginan Anda. Ini berarti bahwa semakin banyak detail yang dapat Anda tulis, semakin kuat manifestasi Anda. Ini benar-benar latihan imajinasi. Cobalah untuk benar-benar menggali lebih dalam dan menggambarkan semua hal. 

Dan jangan lupa untuk merasa luar biasa saat melakukannya. Dengan melibatkan emosi positif yang kuat, Anda juga mulai bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi yang hanya akan membuat manifestasi Anda lebih kuat. Untuk mencoba Scripting, yang Anda butuhkan hanyalah pena, selembar kertas, dan imajinasi Anda. 

Tulis seolah-olah Anda telah mewujudkan apa yang Anda inginkan saat ini. Tambahkan detail sebanyak mungkin dan jangan lupa untuk melibatkan emosi Anda saat melakukannya. Setelah Anda selesai membuat skrip, simpan kertas Anda dan kembali untuk membacanya setelah Anda mewujudkan keinginan Anda. Anda akan kagum dengan betapa banyak dari apa yang telah Anda tulis benar-benar menjadi kenyataan! 

 TEKNIK MANIFESTASI #2 – JUMPING DIMENSI 
Metode lompat dimensi adalah teknik manifestasi lanjutan yang mengandalkan fisika kuantum. Lebih tepatnya, teknik ini didasarkan pada konsep yang disebut "multiverse" atau disebut juga "teori banyak dunia". 

 Interpretasi banyak dunia (MWI) adalah interpretasi mekanika kuantum yang menyatakan bahwa fungsi gelombang universal adalah nyata secara objektif dan bahwa tidak ada keruntuhan fungsi gelombang. Ini menyiratkan bahwa semua hasil yang mungkin dari pengukuran kuantum diwujudkan secara fisik di beberapa "dunia" atau alam semesta. (https://en.wikipedia.org/wiki/Many-worlds_interpretation) 

 Paradoks kucing Schrödinger adalah interpretasi Banyak Dunia yang terkenal di mana setiap peristiwa kuantum adalah titik cabang; kucing itu hidup dan mati, bahkan sebelum kotak dibuka, tetapi kucing "hidup" dan "mati" berada di cabang alam semesta yang berbeda, keduanya sama-sama nyata, tetapi tidak berinteraksi satu sama lain. (https://en.wikipedia.org/wiki/Many-worlds_interpretation) 

 Sekarang, saya bukan ilmuwan dan saya pasti tidak berpura-pura menjadi ilmuwan. Tapi dari apa yang saya pahami, ini berarti ada jumlah alam semesta yang tak terbatas dengan jumlah kemungkinan yang tak terbatas. Segala sesuatu yang bisa terjadi, memang terjadi, dalam realitas yang berbeda. Jika semuanya bisa dan sedang terjadi, maka ada alam semesta paralel di suatu tempat di mana Anda memiliki apa yang Anda impikan saat ini. Tentu saja, tidak ada bukti nyata tentang ini. Sebagian besar, itu spekulasi berdasarkan bukti empiris. Namun, bukan berarti kita tidak bisa menerapkannya pada spiritualitas. Untuk melakukan teknik manifestasi ini, Anda memerlukan dua cangkir, beberapa pasak, pena, dan air. 

 DIMENSI JUMPING - LANGKAH #1 Mulailah dengan menempatkan dua post-it di depan Anda. Di satu tulis "situasi saat ini" dan di sisi lain "situasi yang diinginkan". Lanjutkan untuk menggambarkan setiap situasi sedetail, panjang, sesuai keinginan. Setelah selesai, tempelkan setiap post-it pada gelas. Anda sekarang memiliki satu gelas yang mewakili "situasi saat ini" dan gelas kedua yang mewakili "situasi yang diinginkan". 

 DIMENSI JUMPING - LANGKAH #2 Tuang air ke dalam gelas "situasi saat ini" dan visualisasikan apa yang Anda tulis di post-it Anda. Letakkan tangan Anda di sekitar kaca seolah-olah Anda memasukkannya dengan penglihatan Anda. Seperti yang selalu terjadi dengan visualisasi, jadilah setepat mungkin, sedetail mungkin, dan yang paling penting libatkan emosi Anda. 

 DIMENSI JUMPING - LANGKAH #3 Ambil cangkir "situasi saat ini" dan tuangkan ke dalam gelas "situasi yang diinginkan". Sekali lagi, letakkan tangan Anda di sekitar cangkir seolah-olah memasukkannya ke dalam penglihatan Anda. Kali ini, visualisasikan hasil yang diinginkan. Dalam mata batin Anda, lihatlah diri Anda telah mewujudkan hasil yang diinginkan dan bayangkan bagaimana rasanya. Ciptakan visi yang berlimpah, positif, dan terperinci. 

 DIMENSI JUMPING - LANGKAH #4 Saat Anda siap, minum air sampai tetes terakhir. Terus rasakan semua perasaan baik itu dengan mengetahui bahwa Anda telah mengubah dimensi dan bahwa "situasi yang Anda inginkan" akan segera menjadi kenyataan Anda. 

DIMENSI JUMPING - LANGKAH #5 Buang post-it "situasi saat ini" dan pertahankan "situasi yang diinginkan". Anda bahkan dapat mencoret kata "diinginkan" dan menggantinya dengan "saat ini". 

Itu dia! Kamu selesai. Anda baru saja melompat dimensi. Selamat! 

 Dimension Jumping adalah teknik manifestasi tingkat lanjut yang sangat sederhana untuk dilakukan dan hanya membutuhkan dua gelas, beberapa post-it, dan air. Dengan teknik ini dan dengan bantuan imajinasi Anda yang paling berwarna, Anda akan melompat dari situasi Anda saat ini ke situasi yang Anda inginkan. Teknik manifestasi ini mungkin tampak sederhana, tetapi hasil yang akan Anda dapatkan akan membuat Anda takjub. 

 TEKNIK MANIFESTASI #3 – METODE 55X5 

Metode 5x55 adalah teknik manifestasi yang ringan – namun sangat kuat – yang bekerja sebagai sistem restrukturisasi untuk pikiran bawah sadar. Kita tahu bahwa pikiran bertindak sebagai magnet yang menjangkau dan menarik apa pun yang selaras dengannya. Tetapi ketika datang untuk mewujudkan keinginan kita, kita sering memiliki keyakinan yang membatasi dan pola pikir negatif yang tertanam begitu dalam di alam bawah sadar kita sehingga kita akhirnya menyabot peluang kesuksesan kita bahkan sebelum memulai. Di situlah teknik manifestasi ini dimulai. Melalui metode manifestasi 55x5, Anda akan berusaha mengubah pola pikir bawah sadar Anda selama periode 5 hari. Tujuannya di sini adalah untuk memprogram ulang pikiran Anda sehingga mereka membuat asosiasi langsung dengan frekuensi getaran keinginan Anda. Kedengarannya cukup keren, bukan? Dan bagian terbaiknya? Ini sangat mudah dilakukan. 

 Berikut cara melakukan metode manifestasi 55x5: 

 METODE 55X5 - LANGKAH #1 Pilih afirmasi yang akan Anda gunakan untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda dan itu sesuai dengan apa yang ingin Anda wujudkan. Pilih afirmasi yang cukup detail tanpa terlalu panjang. Anda ingin membidik sesuatu yang pendek dan manis yang akan dengan mudah terukir di otak Anda. Tip: Gunakan kata-kata "AKU" karena itu adalah pembangkit tenaga manifestasi Contoh: SAYA berada dalam hubungan yang penuh kasih, hormat, dan berkomitmen. SAYA adalah pemilik bisnis yang sukses Saya berlimpah secara finansial 

 METODE 55X5 - LANGKAH #2 Anda akan menulis afirmasi ini 55 kali berturut-turut selama 5 hari berturut-turut. Semudah itu. Keluarkan pena dan kertas dan mulailah menulis afirmasi Anda. Ingatlah untuk hadir sepenuhnya selama latihan ini dan yang terpenting terlibat secara emosional. Saat Anda menulis afirmasi Anda 55 kali, cobalah untuk terlibat dengan emosi yang terkait dengannya. Misalnya, jika Anda berusaha mewujudkan hubungan cinta, libatkan dengan emosi yang kuat dan positif seperti cinta, kelembutan, kehangatan, dll. Melibatkan emosi Anda hanya akan membuat latihan ini lebih bertenaga. 

 METODE 55X5 - LANGKAH #3 Pada akhir 5 hari, setelah Anda selesai menulis afirmasi Anda, yang tersisa untuk dilakukan adalah melepaskan, mengetahui bahwa Semesta akan memberikan. Melepaskan terkadang bisa menjadi langkah yang menantang. Trik saya di sini (saya mengajarkan ini di Kelas Master Hukum Ketertarikan saya) adalah memasukkan semua afirmasi yang telah Anda tulis ke dalam amplop dan menyegelnya. Simpan di suatu tempat dan hanya kembali ke sana setelah Anda mewujudkan keinginan Anda. Metode manifestasi 55x5 adalah teknik manifestasi yang bekerja sebagai sistem restrukturisasi untuk pikiran bawah sadar. Untuk melakukan teknik ini, yang Anda butuhkan hanyalah pena, kertas, afirmasi yang kuat. Agar metode ini berhasil, Anda akan memilih afirmasi yang kuat yang selaras dengan apa yang ingin Anda wujudkan dan lanjutkan untuk menulisnya 55 kali berturut-turut selama 5 hari berturut-turut. Ini akan memastikan bahwa afirmasi Anda terukir dalam pikiran bawah sadar Anda dan oleh karena itu, akan menyelaraskan Anda dengan keinginan Anda. Dengan metode 55x5, keinginan Anda benar-benar ada di ujung pena Anda. 

 TAPI TUNGGU, APAKAH HUKUM ATRAKSI BAHKAN NYATA? Jika Anda telah sampai sejauh ini, saya yakin Anda benar-benar bersemangat tentang kemungkinan menggunakan teknik manifestasi lanjutan ini, atau mungkin Anda masih sedikit skeptis berpikir "apakah Hukum tarik-menarik itu nyata?". Jika Anda masih skeptis terhadap Hukum Ketertarikan, jika ini semua tampaknya menarik bagi Anda tetapi Anda tetap penasaran, maka saya mungkin memiliki solusi untuk Anda. Saya sangat percaya bahwa setiap orang harus menguji semuanya sendiri. Anda tidak boleh percaya sesuatu hanya berdasarkan apa yang orang katakan. Jika Anda masih bertanya-tanya apakah Hukum Ketertarikan benar-benar berfungsi dan menginginkan cara konkret untuk mengujinya, maka saya sangat menyarankan Anda membaca artikel ini karena saya telah menemukan cara agar Anda benar-benar dapat bereksperimen dengan Hukum Ketertarikan dan melihat apakah itu benar-benar bekerja atau tidak!

Getting Info...

Posting Komentar

Tulis komentar dengan kata-kata yang baik, terima kasih telah berkunjung 🙏
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.