☎ Hotline: +62 823 7728 3090 | pikiransuper.id@gmail.com
Halo para Generalis Muda Indonesia - Mari bergabung dan belajar bersama di Komunitas Pikiran Super Indonesia! - Mind Change Your Life!. Gabung Sekarang!
Postingan

5 Kebiasaan yang dimiliki orang-orang sukses!

Richard Branson. Bill Gates. James Dison. Pengusaha sukses, yang telah mencapai puncak kemakmuran yang memusingkan selama karir mereka. Tidak semua orang bisa menjadi multi-miliarder, atau CEO dari perusahaan global raksasa. Namun, kita dapat mengikuti saran mereka, dan mengadopsi kebiasaan yang membantu membuat mereka begitu sukses.

Berikut lima kebiasaan teratas orang-orang paling sukses di dunia.

Bangun pagi

Orang-orang paling sukses bangun lebih awal. Donald Trump sering berbicara tentang rutinitas hariannya dalam wawancara – dia bangun jam 5 setiap hari, dan segera membaca koran pagi. Bangun sebelum seluruh dunia bangun memungkinkan Anda menjadi lebih produktif – Anda dapat bekerja tanpa gangguan, tanpa email, panggilan telepon, dan umpan media sosial aktif untuk mengalihkan perhatian Anda. Membuat perubahan dalam langkah-langkah dapat membuatnya lebih mudah. Atur alarm Anda sedikit lebih awal setiap hari, dan cobalah untuk tidur pada waktu yang wajar. Namun, waspadalah terhadap tombol snooze. Menggunakan fungsi snooze pada jam alarm Anda adalah bentuk penundaan, dan itu hanya akan membuat Anda merasa bersalah ketika Anda akhirnya bangun dari tempat tidur.

Teratur

Seperti yang pernah dikatakan Alexander Graham Bell, 'persiapan adalah kunci sukses'. Tetap teratur berarti Anda tidak akan melewatkan tenggat waktu atau peluang – keduanya buruk untuk bisnis. Setiap malam sebelum tidur, tuliskan daftar hal-hal yang ingin Anda capai keesokan harinya. Tinjau di pagi hari untuk memastikan Anda tidak melewatkan apa pun, dan lakukan pendekatan secara metodis 

Dihadapkan dengan argumen ini, banyak yang berpegang pada pendekatan Richard Branson yang aneh terhadap bisnis sebagai contoh usaha spontan. Jangan tertipu meskipun – dia teliti dalam perencanaannya, dan dengan bebas mengaku mengikuti daftar tugas hariannya.

Latihan

 Memiliki rutinitas olahraga yang teratur juga dapat membantu Anda menjadi lebih sukses. Kebanyakan orang kaya menikmati beberapa bentuk latihan – Bill Gates adalah pemain tenis yang tajam, Alan Sugar telah bersepeda, dan Gordon Ramsay telah mengubah dirinya dari koki TV yang tidak layak menjadi atlet triatlon yang kompetitif. Manfaat olahraga tidak semata-mata fisik. Olahraga teratur dapat meningkatkan kualitas tidur, dan memerangi depresi – yang pada gilirannya meningkatkan produktivitas. Sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa setelah hanya sepuluh menit latihan intens, orang melakukan lebih baik pada tugas-tugas perhatian tinggi daripada kelompok kontrol non-olahraga.

Jangan mabuk

Banyak orang sukses minum alkohol dengan hemat, atau tidak sama sekali – Donald Trump, Vladimir Putin, dan David Bowie semuanya minum alkohol. Alkohol dapat menghambat jaringan di acara sosial - Anda mungkin bertindak tidak profesional, atau melupakan percakapan. Siapa pun dapat membuat kesalahan dengan minum terlalu banyak di acara sosial - Richard Branson terkenal berhenti minum selama tiga bulan setelah pertengkaran mabuk dengan pembalap Jenson Button. Dalam jangka pendek, mabuk dapat secara serius mengurangi produktivitas Anda. Namun, efek jangka panjangnya benar-benar menakutkan. Alkohol merusak tubuh, dan secara permanen dapat mengubah struktur otak. Orang-orang seperti Jack Kerouac dan F. Scott Fitzgerald mungkin adalah penulis yang sangat sukses - tetapi mereka berdua meninggal sebelum waktunya karena masalah kesehatan yang berhubungan dengan alkohol.

Terus belajar

Jangan menyerah untuk belajar ketika Anda meninggalkan sistem pendidikan. Ini adalah kesalahan besar, dan selalu berakibat fatal bagi kesuksesan. Orang-orang bisnis yang paling sukses tahu industri mereka di dalam dan luar. Tetap up to date dengan opini dan inovasi terbaru, dan coba berjejaring dengan para ahli. Belajar dan belajar dari pesaing Anda, daripada mengabaikan mereka. Jangan mengubur kepalamu di pasir. Jika Anda melakukan kesalahan, jangan abaikan. Akui itu apa adanya, dan belajarlah darinya. Pengusaha terkenal James Dyson pernah mengatakan butuh "5127 prototipe dan 15 tahun" untuk menemukan ruang hampa. Alih-alih menyerah pada rintangan pertama, dia bertahan, belajar dari kesalahannya, dan akhirnya mematenkan teknologi baru yang revolusioner.

Lakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Ikuti beberapa tips ini, dan Anda bisa menjadi orang yang lebih sukses. Penundaan adalah hambatan terburuk untuk sukses - singkirkan itu, dan Anda akan mencapai jauh lebih banyak daripada yang pernah Anda pikirkan. Bangun pagi, tetap teratur, dan selalu berusaha mempelajari hal-hal baru.

Getting Info...

Posting Komentar

Tulis komentar dengan kata-kata yang baik, terima kasih telah berkunjung 🙏
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.